iphone error 1394
Jika Anda melihat Error 3194, Error 17, atau 'Perangkat ini tidak memenuhi syarat untuk membangun yang diminta' di iTunes
Jika iTunes tidak dapat berkomunikasi dengan server pembaruan perangkat lunak Apple, Anda mungkin melihat salah satu pesan ini.- Kesalahan 17
- Kesalahan 1639
- Kesalahan 3000-3020
- Kesalahan 3194
- Kesalahan 3100-3999
- Perangkat ini tidak memenuhi syarat untuk pembuatan yang diminta
Jika Anda melihat salah satu pesan ini dan memerlukan bantuan untuk memperbarui atau memulihkan perangkat iOS Anda, instal versi terbaru iTunes dan coba perbarui atau pulihkan kembali. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Jika iTunes tidak dapat berkomunikasi dengan server pembaruan perangkat lunak Apple, Anda mungkin melihat salah satu pesan ini.
- Kesalahan 17
- Kesalahan 1639
- Kesalahan 3000-3020
- Kesalahan 3194
- Kesalahan 3100-3999
- Perangkat ini tidak memenuhi syarat untuk pembuatan yang diminta
Jika Anda melihat salah satu pesan ini dan memerlukan bantuan untuk memperbarui atau memulihkan perangkat iOS Anda, instal versi terbaru iTunes dan coba perbarui atau pulihkan kembali. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, ikuti langkah-langkah di bawah ini.
Periksa file host Anda
Setelah Anda mengupdate iTunes ke versi terbaru, periksa file hosts untuk memastikan komputer Anda dapat menghubungi server update.WindowsJika Anda menggunakan komputer Windows, ikuti langkah-langkah dari situs dukungan Microsoft . Menyetel ulang file hosts mempengaruhi layanan perangkat lunak yang mengandalkan pengalihan berkas hosts. Jika Anda menggunakan Windows di komputer bisnis, berkonsultasilah dengan departemen TI Anda untuk memastikan aplikasi bekerja dengan benar setelah Anda mereset file hosts Anda.MacJika Anda menggunakan Mac, ikuti langkah-langkah ini:1. Di Finder, pilih Applications> Utilities.2. Buka Terminal.3. Ketik perintah ini dan tekan Return:sudo nano / private / etc / hosts
4. Masukkan kata sandi yang Anda gunakan untuk masuk ke komputer Anda dan tekan Kembali. Anda tidak akan melihat teks muncul di jendela Terminal saat Anda mengetikkan kata sandi Anda. 5. Terminal menampilkan file hosts. Jika Anda tidak melihat jendela yang mirip dengan yang ada di bawah ini, pastikan Anda menggunakan kata sandi administrator nonblank .
6. Arahkan menggunakan tombol panah dan cari entri yang berisi "gs.apple.com".Jika Anda tidak melihat entri yang mengandung gs.apple.com, maka file hosts tidak terkait dengan masalah ini. Tutup Terminal dan lanjutkan ke bagian selanjutnya dari artikel ini, " Address TCP / IP filtering, firewall, atau software keamanan ."7. Tambahkan simbol # dan spasi ("#") ke awal entri gs.apple.com.8. Tekan Control-O untuk menyimpan file.9. Tekan Kembali saat meminta nama file.10. Tekan Control-X untuk keluar dari editor.11. Restart Mac Anda.
Setelah Anda mengupdate iTunes ke versi terbaru, periksa file hosts untuk memastikan komputer Anda dapat menghubungi server update.
Windows
Jika Anda menggunakan komputer Windows, ikuti langkah-langkah dari situs dukungan Microsoft . Menyetel ulang file hosts mempengaruhi layanan perangkat lunak yang mengandalkan pengalihan berkas hosts. Jika Anda menggunakan Windows di komputer bisnis, berkonsultasilah dengan departemen TI Anda untuk memastikan aplikasi bekerja dengan benar setelah Anda mereset file hosts Anda.
Mac
Jika Anda menggunakan Mac, ikuti langkah-langkah ini:
1. Di Finder, pilih Applications> Utilities.
2. Buka Terminal.
3. Ketik perintah ini dan tekan Return:
sudo nano / private / etc / hosts
4. Masukkan kata sandi yang Anda gunakan untuk masuk ke komputer Anda dan tekan Kembali. Anda tidak akan melihat teks muncul di jendela Terminal saat Anda mengetikkan kata sandi Anda.
5. Terminal menampilkan file hosts. Jika Anda tidak melihat jendela yang mirip dengan yang ada di bawah ini, pastikan Anda menggunakan kata sandi administrator nonblank .
6. Arahkan menggunakan tombol panah dan cari entri yang berisi "gs.apple.com".
Jika Anda tidak melihat entri yang mengandung gs.apple.com, maka file hosts tidak terkait dengan masalah ini. Tutup Terminal dan lanjutkan ke bagian selanjutnya dari artikel ini, " Address TCP / IP filtering, firewall, atau software keamanan ."
7. Tambahkan simbol # dan spasi ("#") ke awal entri gs.apple.com.
8. Tekan Control-O untuk menyimpan file.
9. Tekan Kembali saat meminta nama file.
10. Tekan Control-X untuk keluar dari editor.
11. Restart Mac Anda.
Alamat penyaringan TCP / IP, firewall, atau perangkat lunak keamanan
Jika Anda memiliki perangkat lunak penyaringan TCP / IP, firewall, atau keamanan yang terpasang pada komputer Anda, cobalah langkah-langkah ini.- Konfigurasikan atau temporer uninstal l perangkat lunak keamanan Anda.
- Pastikan Anda memiliki koneksi Internet yang bekerja . Cobalah mengunjungi www.apple.com atau hubungi penyedia layanan Internet Anda untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.
- Bypass router Internet Anda. Beberapa router mungkin memblokir iTunes untuk mengakses server update. Jika Anda menggunakan router yang tidak diproduksi oleh Apple, coba yang berikut ini:
- Lepaskan koneksi dari router kabel atau nirkabel Anda dan gunakan kabel Ethernet untuk menghubungkan komputer Anda secara langsung ke modem Anda.
- Hidupkan ulang komputer dan modem Anda. Hubungi penyedia layanan Internet Anda untuk petunjuk penggunaan modem Anda.
Jika Anda memiliki perangkat lunak penyaringan TCP / IP, firewall, atau keamanan yang terpasang pada komputer Anda, cobalah langkah-langkah ini.
- Konfigurasikan atau temporer uninstal l perangkat lunak keamanan Anda.
- Pastikan Anda memiliki koneksi Internet yang bekerja . Cobalah mengunjungi www.apple.com atau hubungi penyedia layanan Internet Anda untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.
- Bypass router Internet Anda. Beberapa router mungkin memblokir iTunes untuk mengakses server update. Jika Anda menggunakan router yang tidak diproduksi oleh Apple, coba yang berikut ini:
- Lepaskan koneksi dari router kabel atau nirkabel Anda dan gunakan kabel Ethernet untuk menghubungkan komputer Anda secara langsung ke modem Anda.
- Hidupkan ulang komputer dan modem Anda. Hubungi penyedia layanan Internet Anda untuk petunjuk penggunaan modem Anda.
Pulihkan atau perbarui dari komputer lain
Cobalah untuk mengembalikan atau mengupdate komputer lain dengan koneksi internet yang berbeda. Ini membantu memastikan tidak ada masalah dengan komputer Anda yang mungkin menghentikan iTunes agar tidak berkomunikasi dengan server pembaruan.Kesalahan 1639, 3000-3020, dan 3100-3999 (kecuali 3194) kadang-kadang disebabkan oleh pengaturan jaringan Anda. Jika komputer Anda menggunakan jaringan terkelola, lihat administrator jaringan Anda. Proxy, firewall, dan tindakan pengamanan jaringan lainnya dapat menyebabkan kesalahan ini. Jika perlu, cari koneksi jaringan yang berbeda untuk mengembalikan perangkat. Misalnya, jika Anda memulihkan pekerjaan, coba pulihkan di rumah atau di komputer teman dan jaringan teman.Informasi tentang produk yang tidak diproduksi oleh Apple, atau situs independen yang tidak dikendalikan atau diuji oleh Apple, diberikan tanpa rekomendasi atau pengesahan. Apple tidak bertanggung jawab sehubungan dengan pemilihan, kinerja, atau penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Apple tidak membuat pernyataan mengenai keakuratan atau keandalan situs pihak ketiga. Resiko melekat pada penggunaan Internet. Hubungi vendor untuk mendapatkan informasi tambahan. Nama perusahaan dan produk lain mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing.Tanggal terbitan:
Cobalah untuk mengembalikan atau mengupdate komputer lain dengan koneksi internet yang berbeda. Ini membantu memastikan tidak ada masalah dengan komputer Anda yang mungkin menghentikan iTunes agar tidak berkomunikasi dengan server pembaruan.
Kesalahan 1639, 3000-3020, dan 3100-3999 (kecuali 3194) kadang-kadang disebabkan oleh pengaturan jaringan Anda. Jika komputer Anda menggunakan jaringan terkelola, lihat administrator jaringan Anda. Proxy, firewall, dan tindakan pengamanan jaringan lainnya dapat menyebabkan kesalahan ini. Jika perlu, cari koneksi jaringan yang berbeda untuk mengembalikan perangkat. Misalnya, jika Anda memulihkan pekerjaan, coba pulihkan di rumah atau di komputer teman dan jaringan teman.
Informasi tentang produk yang tidak diproduksi oleh Apple, atau situs independen yang tidak dikendalikan atau diuji oleh Apple, diberikan tanpa rekomendasi atau pengesahan. Apple tidak bertanggung jawab sehubungan dengan pemilihan, kinerja, atau penggunaan situs web atau produk pihak ketiga. Apple tidak membuat pernyataan mengenai keakuratan atau keandalan situs pihak ketiga. Resiko melekat pada penggunaan Internet. Hubungi vendor untuk mendapatkan informasi tambahan. Nama perusahaan dan produk lain mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing.