Sejak Pedet, Sapi Belgian Blue Sudah Berotot

Sapi Super Belgian Blue Tidak Hanya Saat Dewasa Terlihat Berotot dan Kekar Tetapi Sejak Pedet Juga Sudah Terlihat Berotot

Sebagai sapi yang terlihat kekar dan berotot, belgian blue sangat mudah menarik perhatian orang bahkan saat dia dikumpulkan dengan jenis sapi lainnya orang akan mudah membedakannya.

Sapi belgian blue memang dikenal sebagai sapi pedaging yang memiliki double muscling hasil dari persilangan sapi-sapi unggul dan rekayasa genetik yang terprogram selama bertahun-tahun.

Ternyata sapi belgian blue tidak hanya saat dewasa saja terlihat berotot, tetapi pada saat masih pedet juga sudah menampakkan tanda-tanda dobel ototnya. Berikut penampakkan pedet sapi belgian blue yang mulai terlihat double muscling seperti sapi dewasanya.

Dan yang perlu dicatat dan diluruskan adalah bahwa sapi berotot belgian blue ini bukanlah sapi yang disilangkan dengan babi seperti isu yang beredar di medsos. Isu itu semua adalah hoax, karena tidak mungkin spesies berbeda antara sapi dan babi bisa disilangkan, silahkan belajar ilmu genetika. Jadi jika ada yang menyebarkan isu bahwa belgian blue adalah hasil persilangan sapi dengan babi, suruhlah belajar lagi ilmu peternakan, khususnya ilmu genetika dan breeding biar tidak menyesatkan dan tidak terlihat "konyol" alias nampak kebodohannya.









Sumber foto-foto:
  • Google images

Postingan populer dari blog ini

Sapi Hasil Silangan PO - Limousin dan Simental - PO, Apa Bedanya?

Segudang Manfaat Bunga Mawar Bagi Kesehatan Yang Jarang Diketahui

Cara Membuat Silase Tebon Jagung dan Rumput Gajah Sebagai Metode Pengawetan Hijauan

Mengenal Buah Kapulasan (Tenggaring) Yang Mirip Rambutan

Macam-macam Jenis Burung Trucukan Yang Terkenal Lantang

Apa Arti ADG (Average Daily Gain) Dalam Usaha Penggemukan Sapi

Tutorial Menghapus Aplikasi Bawaan atau Bloatware (Debloat) Sony Xperia Global, Docomo, Au dan Softbank Tanpa Root

Tutorial Backup TA, UBL, dan Root Sony Xperia X Compact Docomo (SO-02J)

Cara Memperbaiki Kesalahan iTunes 3600

Cara Membuat Pakan Puyuh Sendiri, Ini Macam-macam Contoh Formulanya